Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Papua Nugini

Informasi Papua Nugini: Papua Nugini adalah salah satu negara yang berbatasan dengan Indonesia di bagian timur. Negara yang disebut juga Papua Guinea Baru ini berbatasan darat langsung dengan Provinsi Papua. Dari gambar peta dunia dapat kita lihat bahwa wilayah Papua Nugini berbatasan dengan Samudra Pasifik, Laut Bismark, Laut Solomon, Laut Karang, dan Indonesia di sebelah barat.

Peta negara Papua Nugini di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta wilayah Papua Nugini

Gambar Peta Papua Nugini
Peta Papua Nugini
Negara Perbatasan Papua Nugini: Indonesia

Peta politik Papua Nugini

Gambar Peta politik Papua Nugini
Peta politik Papua Nugini

Peta letak Papua Nugini

Gambar Peta letak Papua Nugini
Peta letak Papua Nugini

Video Peta Papua Nugini Versi Google Earth


Kota penting di Papua Nugini: Abau, Aiyura, Amanab, Arawa, Balmuru, Barakau, Bensbach, Bogia, Boku, Buin, Tanjung Rodney, Daru, Gagan, Goroka, Hutjena, Ihu, Kainantu, Kalalo, Misi Kambof, Karkar, Kavleng, Kerema, Kimbe, Kiunga, Komo, Koripobi, Kundiawa, Lae, Londolovit, Lorengau, Lumi, Madang, Maprik, Matukar, Morehead, Gunung Hagen, Nadzab, Namatanai, Paili, Pomio, Popondetta, Port Moresby, Rabaut, Samarai, Sibidiro, Tefehui, Usino, Vanimo, Wabag, Wabo, Wafam, Wau, Wewak dan Wonenara.