Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Panama

Informasi Panama: Panama adalah sebuah negara berbentuk republik yang terletak di tenggara Amerika Tengah. Dari peta dunia dapat kita lihat bahwa batas wilayah Panama meliputi: sebelah utara berbatasan dengan Laut Karibia, sebelah selatan dengan Samudera Pasifik, sebelah timur dengan Kolombia, dan sebelah barat dengan Kosta Rika. Statusnya sebagai negara transit sebagai awal menjadi titik pertemuan budaya dari seluruh dunia.

Peta negara Panama di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta wilayah Panama

Gambar Peta Panama
Peta Panama

Negara yang berbatasan dengan Panama: Kolombia, Kosta Rika

Peta politik Panama

Gambar Peta politik Panama
Peta politik Panama

Peta letak Panama

Gambar Peta letak Panama
Peta letak Panama

Nama kota penting di Panama

Aguadulce, Almirante, Bajo Boquete, Balboa, Bocas del Toro, Canita, Carreto, Cerro Punta, Chame, Changuinola, Chepo, Chitre, Coco Solo, Colon, Cusapin, David Nargana, David, El Cope, El Porvenir, El Tigre, El Valle, Elena, La Chorrera, La Concepcion, La Palma, Las Tablas, Los Asientos, Nuevo Charges, Ola, Palenque, Panama, Pedregal, Penonome, Portobelo, Puerto Armuelles, Punta Laurel, Rio Hato, Salud, San Andres, San Carlos , Santa Fe, Santiago, Soloy, Tambo, Tole dan Yavlza.
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Peta Panama"