Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa bagian utama alam semesta?

Apa bagian utama alam semesta?

Jawaban: Alam semesta seperti yang kita ketahui terdiri dari tiga bagian utama: tata surya, galaksi, dan alam semesta. Tata surya terdiri dari Matahari, planet-planet, dan benda-benda lain yang mengorbit di sekitarnya.

Galaksi adalah sistem kecil yang memiliki ribuan bintang di dalamnya dan dapat berisi ratusan miliar hingga satu triliun bintang atau lebih! Kemudian ada galaksi yang membuat suatu kelompok yang disebut cluster, yang terdiri dari kelompok-kelompok cluster. Gugus-gugus ini akhirnya membentuk apa yang kita sebut alam semesta, yang memiliki jumlah galaksi yang tidak diketahui di dalamnya.

Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com