Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Togo

Informasi negara Togo

Togo adalah sebuah negara berbentuk republik yang terletak di Afrika Barat,. Dari peta dunia dapat kita lihat batas wilayah Togo meliputi: di sebelah barat berbatasan dengan Ghana, sebelah timur dengan Benin, dan sebelah utara dengan Burkina Faso di utara.

Peta Togo di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta wilayah Togo

Gambar Peta Togo
Peta wilayah Togo
Negara Berbatasan Togo: Benin, Burkina Faso, Ghana

Peta Regional

Peta Afrika, Peta Dunia

Peta politik Togo

Gambar Peta politik Togo
Peta politik Togo

Peta letak Togo

Gambar Peta letak Togo
Peta letak Togo

Bagi anda yang suka travelling dan ingin berwisata ke negara ini berikut informasi nama kota penting dan tempat wisata terkenal di Togo.

Kota penting Togo

Agbodrafo, Aneho, Atakpame, Bassar, Blitta, Bogou, Dapaong, Kante, Kpalime, Lama-Kara, Lokossa, Lome, Mangga, Notse, Sokode, Tchamba, Tsevie dan Vogan.

Tempat wisata terkenal Togo

Koutammakou, Grand Marche, Monument de l'Independance, Cascade de Kpime, Marche aux Fetiches, Lome Cathedral, Mount Agou, O Lodge, Foret de Missahohe, Cascade de Womé, Club Hippique du Togo, Musee International du Golfe de Guinee, Tamberma Villages, Independence Square, Village Artisanal, Slave House of Togo, Cascade de Yikpa, Lac Togo, Lome Beach(Plage de sable fin de Lome), National Museum, Grande Mosquee, Chateau Vial, Palais des Congrès, The Castle Viale, Place Des Martyrs, Eglise Evangélique Presbytérienne Lome, Lome abandoned bridge, Togo Railways, Fazao-Malfakassa National Park, Keran National Park.