Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Negara Belgia HD

Di bawah ini adalah 3 jenis peta Negara Belgia, yaitu peta wilayah HD, peta tampak dari satelit, dan peta letak negara tersebut jika di lihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta Wilayah Belgia

Gambar Peta wilayah negara Belgia HD
Gambar Peta wilayah negara Belgia HD

Negara perbatasan Belgia: Prancis, Jerman, Luksemburg, Belanda

Peta Regional: Peta Eropa, Peta Dunia

Peta Satelit Belgia

Gambar Peta negara Belgia tampak dari satelit
Gambar Peta negara Belgia tampak dari satelit

Peta Letak Belgia

Gambar Peta letak negara Belgia
Peta letak negara Belgia

Hal-hal yang Perlu diketahui

Informasi Belgia: Belgia terletak di barat laut Jerman. Berbatasan dengan Perancis, Jerman, Belanda, dan Luksemburg.

Kota penting Belgia: Anderlecht, Antwerpen, Bastogne, Beerse, Blankenberge, Brugge, Brussels, Charleroi, Eupen, Gent, Hasselt, Liege, Lommel, Maastricht, Mons, Namur, Oostende, Overpelt, Schaerbeek, Spa, St. Truiden, Tienen, Tongeren, Turnhout dan Waremme.

Lokasi Belgia: Albert Kanaal, Danau Blankaart, Sungai Dender, Bandara Deurne, Etang de Virelles, Danau Hofstademmer, Sungai Meuse, Laut Utara dan Sungai Schelde.

Sumber Daya Alam Belgia: Sumber daya mineral Belguim terdiri dari agregat konstruksi, pasir silika dan karbonat.

Bahaya Alam Belgia: Negara Belgia dilindungi dari laut oleh tanggul beton; namun banjir masih menjadi ancaman di sepanjang sungai dan di daerah-daerah yang merupakan lahan pantai reklamasi.

Masalah Lingkungan Belgia: Negara Belgia memiliki banyak masalah lingkungan. Lingkungan terpapar pada tekanan kuat dari aktivitas manusia, melalui urbanisasi, jaringan transportasi yang padat, industri, dan pemuliaan hewan yang luas dan budidaya tanaman. Masalah polusi udara dan air mereka juga berdampak pada negara-negara tetangga. Meskipun Belgia lamban dalam kemajuan mengatasi tantangan lingkungan negara itu, karena ketidakpastian apakah itu tanggung jawab federal dan / atau regional, masalah ini sekarang telah diselesaikan.