Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Buleleng Lengkap

Letak Geografis Buleleng

Buleleng merupakan salah satu kabupaten yang masuk dalam wilayah pemerintahan di provinsi Bali. Ibu Buleleng ada di Singaraja. Batas-batas Kabupaten Buleleng adalah: sebelah utara berbatasan dengan Laut Jawa, sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Jembrana, sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Bangli, dan sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Tabanan dan Kabupaten Badung.

Kab. Buleleng memiliki pantai sepanjang kurang lebih 144 km. Kecamatan Tejakula merupakan penghasil pertanian terbesar di Bali, selain itu terkenal penghasil salak bali dan jeruk keprok Tejakula, Seperti lainnya di Bali, Kabupaten Buleleng juga memiliki objek pariwisata yang cukup banyak, antara lain Pantai Lovina, Pura Pulaki, Air Sanih, ibu kota kabupaten Singaraja pun menjadi sasaran wisatawan.

6 Kecamatan di Buleleng

Kabupaten Buleleng membawahi 9 kecamatan dan 148 desa/kelurahan. Adapun nama-nama kecamatan di kab. Buleleng yaitu sebagai berikut:
  1. Gerokgak
  2. Seririt
  3. Busung Biu
  4. Banjar
  5. Buleleng
  6. Sukasada
  7. Sawan
  8. Kubutambahan
  9. Tejakula

Peta Wisata Buleleng

Peta Kabupaten Buleleng merupakan bagian dari Peta Bali, karena kabupaten ini merupakan wilayah Provinsi Bali. Di bawah ini kami lampirkan 3 peta Kabupaten Buleleng, silahkan ambil yang sesuai:

Gambar Peta Kabupaten Buleleng Lengkap
Gambar Peta Kabupaten Buleleng Lengkap

Gambar Peta infrastruktur Kabupaten Buleleng Lengkap
Gambar Peta infrastruktur Kabupaten Buleleng Lengkap


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Peta Buleleng Lengkap, semoga membantu.