Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Kabupaten Bangkalan Lengkap 18 Kecamatan

Letak Geografis Kabupaten Bangkalan

Bangkalan merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Pulau Madura, masuk dalam wilayah Peta Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Tak beda dengan nama kabupatennya, Ibu kota kabupaten Bangkalan juga bernama Bangkalan, letaknya di ujung paling barat Pulau Madura, berbatasan langsung dengan Laut Jawa di utara, sebelah timur Kabupaten Sampang, dan selatan dan barat Selat Madura.

Kabupaten Bangkalan menguasai 18 kecamatan sebagai wilayahnya, yang kemudian dibagi lagi atas 273 desa dan 8 kelurahan. Dengan pusat pemerintahannya di Kecamatan Bangkalan.

Peta Bangkalan

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh bagaimana wilayah kabupaten Bangkalan, berikut kami lampirkan Peta Bangkalan.

Gambar Peta Bangkalan Lengkap 18 Kecamatan
Gambar Peta Bangkalan Lengkap 18 Kecamatan

Peta Bangkalan versi google map

Dari peta Bangkalan di atas mungkin ada yang kurang jelas? Anda bisa melihat-lihat peta Bangkalan versi google map di bawah ini:


Bagaimana sudah jelas kan? Semoga dari kedua peta tersebut sudah cukup menjelaskan tentang Kabupaten Bangkalan, di mana letak ibu kotanya, sekaligus 18 kecamatan yang ada.

Daftar 18 Kecamatan di Bangkalan

Seperti judul di atas, setelah peta Bangkalan kami lampirkan berikut nama 18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan:
  1. Kecamatan Arosbaya.
  2. Kecamatan Bangkalan.
  3. Kecamatan Blega.
  4. Kecamatan Burneh.
  5. Kecamatan Galis.
  6. Kecamatan Geger.
  7. Kecamatan Kamal.
  8. Kecamatan Klampis.
  9. Kecamatan Kokop.
  10. Kecamatan Konang.
  11. Kecamatan Kwanyar.
  12. Kecamatan Labang.
  13. Kecamatan Modung.
  14. Kecamatan Sepulu.
  15. Kecamatan Socah.
  16. Kecamatan Tanah Merah.
  17. Kecamatan Tanjungbumi.
  18. Kecamatan Tragah.

Peta Regional

Peta Provinsi, Peta Indonesia

Baca juga: Peta Madura Lengkap

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Peta Kabupaten Bangkalan Lengkap 18 Kecamatan, semoga menambah catatan pengetahuan.
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com