Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta negara India

Peta. Peta negara India berbentuk semenanjung yang memiliki jumlah penduduk besar di kawasan Asia. Negara tersebut terkenal dengan para bintang filmnya yang memiliki kecantikan dan ketampanan khas di dunia.

India memiliki hubungan yang sangat baik dengan Indonesia, baik dalam bidang pendidikan maupun perdagangan. India juga merupakan negara pramakarsa Konfrensi Tingkat Tinggi Nonblok pada tahun 1961.

Peta India dan Provinsi

Negara ini merupakan negara agraris, dengan hasil pertaniannya padi shorgum dan gandum. Bagaimana letak kota maupun daerah di India. Berikut ini peta wilayah india yang mungkin bisa menambah jelas keadaan negara tersebut :

Gambar Peta negara India
Gambar Peta negara India

Peta India Google Map

Pada gambar peta India di atas, mungkin ada yang kurang jelas? Jika ya, silahkan lihat peta India dalam versi google map di bawah ini:


Ingin tahu lebih jauh tentang negara ini? Silahkan baca artikel sejarah Tentang negara India

Cari Peta Asia lainnya
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Peta negara India"