Lompat ke konten

Yuk, nonton piala dunia 2022 telah dimulai

  • oleh
  • News
Piala Dunia Qatar 2022 telah resmi dimulai. Hitung mundur telah berakhir dan Piala Dunia Qatar 2022 telah dimulai. Kick-off turnamen disertai dengan upacara pembukaan yang meriah di Al Janoub Stadium, arena pertama yang menjadi tuan rumah pertandingan di turnamen global pertama di Teluk. Ribuan penggemar hadir dalam perayaan sepak bola yang menggembirakan. Wajah mereka dicat dengan warna tim favorit mereka, para pendukung muda dari seluruh dunia hadir dalam perayaan sepak bola yang menggembirakan.”

Piala Dunia 2022 telah resmi dimulai. Hitung mundur telah berakhir dan Piala Dunia Qatar 2022 telah dimulai.

Hitung mundur menuju Qatar 2022, Piala Dunia Timur Tengah pertama, telah berakhir dengan dimulainya era baru dalam sepakbola global.

nonton piala dunia 2022

Tanggal Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 telah dimulai. Pertandingan pertama berlangsung pada malam hari tanggal 21 November di Qatar dan akan berlanjut hingga 1 Desember. Upacara pembukaan diadakan pada malam hari tanggal 22 November di Doha, di mana Brasil mengalahkan Turki 3-0 dalam pertandingan pembukaan mereka.

28 Juni 2019: Pengundian final berlangsung di Convention Centre di Manama, Bahrain, dengan perwakilan dari 48 tim yang hadir.

15 September 2019: Kompetisi penyisihan Eropa dimulai saat 24 negara bersaing untuk memperebutkan 12 tempat di Euro 2020; pemenang dijamin mendapat tempat di babak play-off untuk tahun 2022.

5 Oktober 2019: Kompetisi penyisihan Asia dimulai; pemenang mendapatkan entri langsung ke babak kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua (fase kedua).

12 Oktober 2019: Kompetisi penyisihan Afrika dimulai; pemenang mendapatkan tiket masuk langsung ke babak kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua (fase kedua).

Upacara pembukaan yang meriah

Kick-off turnamen disertai dengan upacara pembukaan yang meriah di Stadion Al Janoub, arena pertama yang menjadi tuan rumah pertandingan di turnamen global pertama di Teluk.

Ini adalah arena pertama yang menjadi tuan rumah pertandingan pada turnamen global di Teluk. Upacara pembukaan, yang berlangsung di Al Janoub Stadium, disertai dengan upacara yang meriah. Sekitar 70.000 orang hadir untuk acara bersejarah ini dengan lebih banyak lagi yang menonton dari seluruh dunia.

Stadion dipenuhi oleh ribuan penggemar, termasuk sejumlah anak-anak yang telah memenangkan kompetisi yang diselenggarakan oleh Q22 sebagai bagian dari program penjangkauan komunitasnya. 

Ribuan penggemar memenuhi stadion

Stadion dipenuhi oleh anak-anak yang telah memenangkan kompetisi yang diselenggarakan oleh Q22 sebagai bagian dari program penjangkauan masyarakatnya

Wajah mereka dicat dengan warna tim favorit mereka, para pendukung muda dari seluruh dunia hadir dalam perayaan sepak bola yang menggembirakan.

Dalam perayaan sepak bola yang menggembirakan, para penggemar dari seluruh dunia hadir. Wajah mereka dicat dengan warna tim favorit mereka, para pendukung muda siap untuk mendukung tim mereka saat mereka bertarung untuk memperebutkan tempat di final.

Kegembiraan mereka sangat terasa saat mereka menunggu untuk melihat tim mana yang akan lolos ke Final Piala Dunia tahun depan di Qatar.

Kesimpulan

Piala Dunia 2022 akan datang! Piala Dunia adalah turnamen terbesar dalam sepak bola, dan berlangsung setiap empat tahun sekali. Acara tahun ini diadakan di Qatar. Dimulai pada tanggal 14 Juni dan akan berlangsung hingga 15 Juli. Upacara pembukaan akan menjadi perayaan sepak bola, dengan hiburan dari beberapa artis top dunia.

Pertandingan pertama telah berlangsung – Amerika Serikat menghadapi Thailand untuk laga Grup F – dan masih banyak lagi pertandingan yang akan datang! Anda dapat mengikuti semua aksi dengan menyetel ESPN2 atau ABC (untuk pemirsa AS), atau lihat daftar TV lokal Anda untuk saluran yang menyiarkan pertandingan dari Brasil di sana (kami mendapatkannya di NBCSN).