Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa dua benda paling berbahaya di luar angkasa?

Apa dua benda paling berbahaya di luar angkasa?

Jawaban: Objek paling berbahaya di luar angkasa adalah asteroid dan komet. Asteroid dan komet biasanya terlalu kecil untuk dilihat oleh para ilmuwan, tetapi terkadang mereka cukup besar untuk menghancurkan planet kita! Beberapa di antaranya mungkin pernah menghantam Bumi sebelumnya, seperti Kawah Meteor di Arizona.

Sebuah asteroid akan dapat menyebabkan banyak kerusakan jika menabrak kita hari ini. Yang tersisa hanyalah kaca dan debu! Sebuah komet bisa menabrak Bumi juga, tapi itu akan meninggalkan lebih banyak kehancuran daripada asteroid karena bongkahan es komet akan mencair saat melewati atmosfer kita menciptakan banjir besar ketika akhirnya menabrak Bumi.

Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com