Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PPT Peta Timur Tengah

Template PPT Peta Timur Tengah - Template powerpoint peta kali ini berisi 3 slide meliputi peta buta, peta letak negara besar, dan peta buta dengan batas laut. Slide pertama merupakan wilayah lintas benua dari Asia Barat. Slide kedua berisi garis besar 17 negara di timur tengah, dan slide terakhir peta buta yang dikelilingi laut Mediterania sampai Laut Merah.

Pratinjau Template

image: Slide 1 Template PPT Peta Timur Tengah   image: Slide 2 Template PPT Peta Timur Tengah   image: Slide 3 Template PPT Peta Timur Tengah

Slide 1, Peta Buta
Slide pertama peta Timur Tengah ini adalah wilayah lintas benua yang dimulai dari Asia Barat, Turki (Asia dan Eropa), dan Mesir (yang sebagian besar di Afrika Utara). Timur Tengah terletak di persimpangan Eurasia dan Afrika dan Laut Mediterania dan Samudra Hindia. Sebagian besar negara yang berbatasan dengan Teluk Persia memiliki cadangan minyak mentah yang besar.

Slide 2, Peta Negara Besar
Slide kedua peta Timur Tengah menyoroti Arab Saudi, Iran, Mesir, dan Turki. Negara lainnya Bahrain, Siprus, Mesir, Iran, Irak, Israel, Yordania, Kuwait, Lebanon, Oman, Palestina, Qatar, Arab Saudi, Suriah, Turki, Uni Emirat Arab, dan Yaman.

Anda dapat mengubah, menambah serta memodifikasi teks, warna, ukuran dalam peta, atau anda juga dapat menambahkan grafik yang dibutuhkan.

Slide 3, Peta Buta batas laut
Wilayah Timur Tengah dikelilingi oleh Laut Mediterania dari utara dan Laut Merah dari selatan.

Download Template

Jika anda ingin memiliki Template PPT Peta Timur Tengah silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:


Download Template PPT Peta Timur Tengah
Ukuran file: 106 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9