Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PPT Peta Korea Utara

Template PPT Peta Korea Utara - Pada template powerpoint peta Politik Korea Utara terdapat sembilan provinsi dan dua kota khusus. Provinsi besar meliputi ibu kota Pyongyang, Provinsi Pyongan Selatan, Provinsi Pyongan Utara, dan Provinsi Hamgyong Selatan. Ibu kota Korea Utara adalah Pyongyang, dan kota besar lainnya meliputi Hamhung, Chongjin, Nampo, Wonsan, dan Sinuiju.

Pratinjau Template PPT

Slide 1, Peta wilayah
image: Slide 1 Template PPT Peta Korea Utara

Korea Utara adalah negara yang terletak di Asia Timur, di bagian utara Semenanjung Korea. Ibukota sekaligus kota terbesarnya adalah Pyongyang, dan kota besar lainnya seperti: Hamhung, Chongjin, Nampo, Wonsan, dan Sinuiju.

Slide 2, Peta politik
image:Slide 2 Template PPT Peta Korea Utara

Korea Utara dibagi menjadi sembilan provinsi dan dua kota khusus, kota Korea Utara mewakili salah satu wilayah resmi, yaitu: Pyongyang, Provinsi Pyongan Selatan, Provinsi Pyongan Utara, Provinsi Chagang, Provinsi Hwanghae Selatan, Provinsi Hwanghae Utara, Provinsi Kangwon, Provinsi Hamgyong Selatan, Provinsi Hamgyong Utara, Provinsi Ryanggang, kota khusus Rason.

Dari kedua slide di atas anda bebas menambah atau memasukkan kota lainnya, warna peta maupun background, huruf dan lainnya sesuai keinginan menggunakan bantuan powerpoint.

Download Template 

Jika anda ingin memiliki Template PPT Peta Korea Utara silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:


Download Template PPT Peta Korea Utara
Ukuran file: 100 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Korea Utara