Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PPT Peta Kamboja

Template PPT Peta Kamboja - Kamboja terbagi menjadi 25 provinsi, namun pada peta ini ditonjolkan provinsi Battambang, Kandal, Kampong Cham, Phnom Penh, dan Siem Reap. Peta kota lainnya adalah Phnom Penh, Ta Khmau, Serei Saophoan, Battambang, Siem Reap, dan Kampong Cham.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta ibu kota dan kota besar
image: Slide 1 Template PPT Peta Kamboja

Kamboja terletak di bagian selatan Semenanjung Indocina di Asia Tenggara. Berbatasan dengan beberapa negara tetangganya, seperti: sebelah barat laut dengan Thailand, timur laut dengan Laos, di timur dengan Vietnam, dan barat daya dengan Teluk Thailand. Ibukota Kamboja adalah Phnom Penh yang juga sebagai kota terbesar, kota besar lainnya adalah Ta Khmau, Serei Saophoan, Battambang, Siem Reap, dan Kampong Cham.

Slide 2, Peta politik dan administrasi
image: Slide 2 Template PPT Peta Kamboja

25 provinsi di Kamboja yaitu: Banteay Meanchey, Battambang, Kampong Cham, Kampong Chhnang, Kampung Speu, Kampong Thom, Kampot, Kandal, Kep, Koh Kong, Kratié, Mondulkiri, Oddar Meanchey, Pailin, Phnom Penh, Preah Sihanouk , Preah Vihear, Pursat, Prey Veng, Ratanakiri, Siem Reap, Stung Treng, Svay Rieng, Takéo, Tboung Khmom.

Baik slide 1 maupun slide 2 pada template ini, dapat anda edit dan modifikasi sesuai keinginan menggunakan PowerPoint baik warna, teks, background dan lainnya.

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template peta Kamboja di atas silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:


Download Template PPT Peta Kamboja
Ukuran file: 123 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Kamboja