Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Powerpoint Peta Moldova

Template Powerpoint Peta Moldova - Dengan ppt ini kita dapat mengetahui bahwa peta politik Negara Moldova terbagi menjadi 32 distrik, 3 kota dan 2 daerah otonom, distrik utama meliputi: Orhei, Cahul, Hîncești, dan Ungheni. Selanjutnya, peta wilayah Moldova dilabeli dengan ibukota dan kota-kota besarnya yang meliputi: Chișinău, Tiraspo, Bălți, Bender, dan Cahul.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta Wilayah
Pada slide 1, kita dapat menerangkan bahwa Moldova adalah sebuah negara yang terkurung daratan di Eropa Timur. Ibukota dan kota terbesarnya adalah Chișinău, kota besar lainnya antara lain Tiraspo, Bălți, Bender, dan Cahul.

image: Slide 1 ppt peta Moldova

Slide 2, Peta Politik

Slide kedua untuk menjelaskan bahwa Moldova adalah sebuah negara yang terbagi menjadi 32 distrik, 3 kota dan 2 daerah otonom. Tiga puluh dua distrik tersebut adalah: Anenii Noi, Basarabeasca, Briceni, Cahul, Cantemir, Călărași, Căușeni, Cimișlia, Criuleni, Dondușeni, Drochia, Dubine, Edine, Fălești, Florești, Glodeni, Hîncești, Ialoveni, Leova, Nisporeni, Ocniia, Orhei, Rezina, Rîșcani, Sîngerei, Soroca, Strășeni, Șoldănești, Ștefan Vodă, Taraclia di kota, tiga kota, dan di beberapa kota. wilayah: Gagauzia dan Transnistria.

image:Slide 2 ppt peta Moldova

Dari kedua slide di atas, anda dapat mengedit sekaligus memodifikasi setiap elemen, mulai dari teks, warna, maupun background template dengan bantuan powerpoint.

Download Template Powerpoint Gratis

Jika anda ingin memiliki template seperti di atas silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:


Download
Ukuran file: 132 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Moldova