Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Powerpoint Peta Kolombia

Template Powerpoint Peta Kolombia - Dengan slide ppt ini kita akan dengan mudah menjelaskan bahwa negara Kolombia terbagi menjadi 32 departemen dan satu distrik ibukota, dengan departemen Antioquia, Atlántico, Bogotá (Capital District), Cundinamarca dan Valle del Cauca. Kolombia menguraikan peta yang diberi label kota Bogotá, Antioquia, Valle del Cauca, Cundinamarca, dan Atlántico.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta Wilayah
Kolombia adalah negara lintas benua yang sebagian besar terletak di barat laut Amerika Selatan, yang meliputi 1.141.748 km2 dengan sekitar 48.786.100 jiwa. Ibukotanya dan kota terbesarnya adalah Bogotá, kota-kota besar lainnya termasuk Antioquia, Valle del Cauca, Cundinamarca, dan Atlántico.

image: Slide 1 Peta Kolombia

Slide 2, Peta Politik
Kolombia adalah negara yang terbagi menjadi 32 departemen dan satu ibukota, Amazonas, Antioquia, Arauca, Atlántico, Bogotá (Distrik Ibukota), Bolívar, Boyacá, Caldas, Caquetá, Casanare, Cauca, Cesar, Chocó, Córdoba, Cundinamarca, Guainía, Guaviare , Huila, La Guajira, Magdalena, Meta, Nariño, Norte de Santander, Putumayo, Quindío, Risaralda, San Andrés y Providencia, Santander, Sucre, Tolima, Valle del Cauca, Vaupés, dan Vichada.

image: Slide 2 Peta Kolombia

Dari kedua slide di atas, anda dapat dengan mudah mengedit sekaligus memodifikasi setiap elemen sesuai keinginan, baik teks, warna, maupun menambahkan background dengan bantuan powerpoint.

Download Template Powerpoint Gratis

Jika anda ingin memiliki template seperti di atas silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:


Download
Ukuran file: 101 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Kolombia