Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PowerPoint Gratis Perjalanan Dunia

Melanjutkan Template PowerPoint Peta 3D Gratis, Template PowerPoint Gratis Perjalanan Dunia adalah sebuah template yang di desain dengan latar belakang yang indah dan mengagumkan dengan gambar pesawat dan peta dunia. Desainnya sangat cocok untuk presentasi program wisata dunia, layanan penerbangan, dan agen perjalanan untuk presentasi Anda.

Desain template ini dibuat ramah pengguna dan Anda dapat menyesuaikan desain dengan ide kreatif yang lebih mengesankan. Desain template ini kompatibel dengan semua versi terbaru dari Microsoft PowerPoint dan Office 365.

Slide Template PowerPoint dapat anda miliki dengan mengunduhnya secara gratis dan dapat menempatkannya di desain slide utama atau sebagai latar belakang presentasi Anda. Ini akan membuat presentasi menjadi menarik dan penonton akan mengagumi pemilihan desain latar yang begitu indah.

Pratinjau Template

Sebelum anda memutuskan untuk mengunduhnya, silahkan amati pratinjau di bawah ini, apakah desainnya cocok dengan keinginan. Atau jika mungkin silahkan unduh untuk memodifikasinya menjadi lebih menarik. Berikut pratinjau 3 slide pertama dari template ini.

Slide 1
image: Template PowerPoint Gratis Perjalanan Dunia

Slide 2

Slide 3
image: Slide 3 Template PowerPoint Gratis Perjalanan Dunia

Download Template

Untuk mendownload template powerpoint gratis ini, silahkan klik pada link yang telah disediakan. Jangan khawatir, ukurannya kecil.

Download Template PowerPoint Gratis Perjalanan Dunia
Ukuran PPT: 535.8 KB

Jika anda membutuhkan gambar peta yang lebih menarik, silahkan kunjungi: Peta Dunia
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Template PowerPoint Gratis Perjalanan Dunia"