Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Daerah Nusa Tenggara Anak Kambing Saya

Anak Kambing Saya adalah sebuah lagu daerah yang terkenal dikancah nasional yang berasal dari Nusa Tenggara. Ketika masih SD admin sendiri sering menyanyikan lagu ini ketika sedang latihan kepramukaan. Lagunya cenderung riang dan menyenangkan.

Di bawah ini kami lampirkan mp3 atau audio lagu ini, lirik lengkap dengan not angkanya. Selengkapnya silahkan simak di bawah ini!

MP3/Audio

File mp3 anak kambing saya di bawah ini berukuran 1, 45 MB saja dengan durasi dua menitankurang satu detik. Silahkan play lagunya di bawah ini!
Judul: Anak Kambing Saya
Asal daerah: Nusa Tenggara
Ukuran file: 1,45 MB

Lirik Lagu

Lirik atau syair dari lagu ini hanya terdiri dari tujuh baris saja, iramanya riang dan bisa dinyanyikan berulang-ulang. Selengkapnya silahkan perhatikan syairnya di bawah ini!

Mana dimana anak kambing saya
anak kambing tuan ada di pohon waru
mana dimana jantung hati saya
jantung hati tuan ada di kampung baru
caca marica he hei
caca marica he hei
caca marica ada di kampung baru

Not Angka

Bagi anda yang ingin mengiringi lagu anak kambing saya, berikut kami lampirkan notasi angkanya. Dengan birama 4/4 dan nada dasar C=Do.

image: Not Angka Anak Kambing Saya

Kebudayaan Nusa Tenggara lainnya

Selain lagu daerah Provinsi Nusa Tenggara juga memiliki kebudayaan lain, selengkapnya silahkan kunjungi tautan-tautan berikut: Pakaian Adat Nusa Tenggara, Rumah Adat Maluku, dan Senjata Tradisional Maluku

Di mana letak Nusa Tenggara?

Provinsi Nusa Tenggara terletak di sebelah timur Pulau Bali. Agar lebih jelas selengkapnya dapat anda lihat di artikel: Peta Nusa Tenggara