Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Hasil Seleksi Guru Program Short Course Bahasa Inggris 2019

Informasi Hasil Seleksi Guru Program Short Course Bahasa Inggris 2019 Jawa Tengah. PDK Jateng telah mengumumkan kelulusan hasil tes kesehatan dari program ini.  

Peringkat kelulusan Seleksi Guru Program Short Course Bahasa Inggris dibagi menjadi dua, pertama peringkat 1 - 6 dan kedua 7 - 10. Peringkat 1 sampai 6 jika telah dinyatakan lolos tes kesehatan akan diberangkatkan ke Queensland, Australia.

Sedangkan bagi yang menduduki peringkat 7 - 10 hanya cadangan yang tidak menutup kemungkinan bisa saja diberangkatkan ke Australia dalam situasi tertentu,

image: Hasil Seleksi Guru Program Short Course Bahasa Inggris 2019

Berita Acara

Berikut cuplikan berita acara Hasil Seleksi Guru Program Short Course Bahasa Inggris 2019 Jawa Tengah PDK Jateng

Berita Acara Penilaian Seleksi Guru Pendidikan Menengah Program Pelatihan Singkat Bahasa Inggris di Queensland, Australia Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

Pada hari Jum'at tanggal 30 Mei 2019 Tim Penguji Seleksi Guru Pendidikan Menengah Program Pelatihan Singkat Bahasa Inggris di Queensland, Australia Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 yang ditetapkan dengan Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Nomor 424/0591 tanggal 24 April 2019 tentang penetapan Tim Penguji Seleksi Guru Pendidikan Menengah Calon Peserta Program Pelatihan Singkat Bahasa Inggris di Queensland, Australia Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 telah mengadakan rapat hasil penilaian dan memutuskan:
  1. Menetapkan hasil penilaian masing-masing peserta seleksi.
  2. Menyerahkan hasil penilaian dimaksud kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah untuk mendapatkan tindak lanjut sebagaimana mestinya.
  3. Seluruh anggota Tim Penilai menyatakan bahwa hasil penilaian dimaksud dilaksanakan secara obyektif didasarkan atas ketentuan-ketentuan penilaian yang telah ditetapkan dan dilakukan dengan penuh tanggung jawab serta menjunjung tinggi kejujuran serta tidak berpihak.

Untuk mengetahui selengkapnya Hasil Seleksi Guru Program Short Course Bahasa Inggris 2019, silahkan unduh pada link download di bawah ini:

DOWNLOAD