Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Afrika Tengah

Informasi Afrika Tengah

Afrika Tengah adalah sebuah negara yang terletak di Benua Afrika bagian tengah. Dalam sejarahnya, dahulu negara ini termasuk koloni Prancis dengan sebutan Ubangi-Shari, dan merdeka pada tahun 1960. Republik Afrika Tengah berbatasan dengan negara-negara lain di sekitarnya, yaitu: Chad, Sudan, Republik Demokratik Kongo, Republik Kongo dan Kamerun.

Selengkapnya silahkan baca: Profil Negara Afrika Tengah

Peta Afrika Tengah di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta wilayah Afrika Tengah

Gambar Peta Afrika Tengah
Peta wilayah Afrika Tengah
Negara Perbatasan Republik Afrika Tengah: Kamerun, Chad, Republik Demokratik Kongo, Republik Kongo, Sudan Selatan, Sudan

Peta Regional

Peta Afrika, Peta Dunia

Peta politik Afrika Tengah

Gambar Peta politik Afrika Tengah
Peta politik Afrika Tengah

Peta letak Afrika Tengah

Gambar Peta letak Afrika Tengah
Peta letak Afrika Tengah

Bagi anda yang suka travelling dan ingin berwisata ke negara ini berikut informasi nama kota penting dan tempat wisata terkenal di Afrika Tengah.

Kota penting Afrika Tengah

Abba, Amada Gaza, Bangassou, Banguri, Bania, Berberati, Birao, Bossangoa, Bouar, Bozoum, Bria, Djema, Gadzi, Kabo, Kaga Bandoro, Kazima, Kerre, Mbaiki, Ndele, Ngoto, Nola, Obo, Ouando, Salo, Sibut and Zemio Yakotoko.

Tempat wisata Terkenal Afrika Tengah

Dzanga-Sangha Reserve, Notre-Dame of Bangui Cathedral, Les Chutes de Boali (Boali Waterfalls), Melanie's Beauty, Oubangui River, Manovo-Gounda St Floris National Park, The Big Mosque, Marché Central (Central Market), K-Cinq (Km-5 Intersection), Musée de Boganda (Boganda Museum), Place de la République, Bamingui-Bangoran National Park.
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Peta Afrika Tengah"