Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Polandia

Polandia adalah sebuah negara berbentuk republik yang terletak di Eropa Tengah. Dari peta dunia dapat kita lihat batas wilayah Polandia meliputi: sebelah barat berbatasan dengan Jerman, sebelah selatan berbatasan dengan Ceko, dan Slowakia, sebelah timur dengan Rusia (Kaliningrad), sebelah timur laut dengan Lituania, dan sebelah barat dengan Belarus serta Ukraina. Polandia termasuk salah satu negara anggota Uni Eropa.

Peta Negara Polandia di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta wilayah Polandia

Gambar Peta Polandia
Peta Polandia
Negara Berbatasan Polandia: Belarus, Republik Ceko, Jerman, Lithuania, Rusia, Slovakia, Ukraina

Peta Regional: Peta Eropa, Peta Dunia

Peta politik Polandia

Gambar Peta politik Polandia
Peta politik Polandia

Peta letak Polandia

Gambar Peta letak Polandia
Peta letak Polandia

Video peta Polandia versi Google Earth


Nama kota penting di Polandia

Biala Podlaska, Bialystok, Bielsko-Biala, Bydgoszcz, Chelm, Ciechanow, Czestochowa, Darlowo, Elblag, Gdansk, Gdynia, Jelenia, Kalisz, Katowice, Kielce, Kolobrzeg, Konin, Koszalin, Krakow, Krosno, Legz, Lesz , Lubawa, Lubawskie, Lublin, Malbork, Morag, Nowy Sacz, Nowy Targ, Olsztyn, Opole, Ostrateka, Ostroda, Pila, Piotrkow Trybunalski, Plock, Poznan, Przemysl, Radom, Rzeszow, Siedlce, Sieradz, Skiup, Jalan Ski Szczecin, Tarnobrzeg, Tarnow, Torun, Ustka, Walbrzych, Warszawa (Warsawa), Wielkopolski, Wloclawek, Wroclaw, Zakopane, Zamosc dan Zielona Gora.