Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Madagaskar

Informasi Madagaskar

Madagaskar adalah sebuah negara kepulauan berbentuk republik di Samudra Hindia, lepas pesisir timur Afrika. Pulau Madagaskar merupakan pulau terbesar ke-4 di dunia. Secara geologi, Madagaskar terletak pada lempeng yang terpisah dari benua utama Afrika. Pulau ini bergerak semakin mendekati benua itu. Madagaskar berupa sebuah pulau tua seperti Australia. Meskipun secara geografis berdekatan dengan Afrika, sejarah geologi, biologi, dan demografi Madagaskar berbeda dengan wilayah daratan utama benua tersebut.

Peta Madagaskar di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta Wilayah

Gambar Peta Madagaskar
Peta Madagaskar
Negara Berbatasan Madagaskar: tidak ada

Peta Regional

Peta Afrika, Peta Dunia

Peta Politik

Gambar Peta politik Madagaskar 2003
Peta politik Madagaskar 2003

Peta Letak

Gambar Peta letak Madagaskar
Peta letak Madagaskar

Kota Penting

Ambalavao, Ambanja, Ambatondrazaka, Ambilobe, Amboasary, Ambodifototra, Ambohidratrimo, Ambositra, Ambovombe, Andapa, Andramasina, Androka, Ankazobe, Antalaha, Antananarivo, Antsirabe, Antsiranana, Antsohihy, Arivonimamo, Bekodoka, Farafangana, Fenoaribo Atsinanana, Fianarantsoa, Hellville, Iharana, Mahajanga, Mahanoro, Maintirano, Manakara, Mananjary, Mandritsara, Manjakandriana, Maroantsetra, Marovoay, Midongy Atsimo, Moramanga, Morombe, Morondava, Sambava, Toamasina, Tolanaro, Toliara, Tsivory and Vatomandry.