Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Grenada

Informasi Grenada: Grenada merupakan negara yang berbentuk kepulauan, terletak di Kepulauan Windward paling selatan, Karibia. Kurang lebih 161 kilometer di sebelah utara Venezuela. Grenada adalah negara terkecil kedua di di dunia.

Peta wilayah Grenada

Gambar Peta Grenada
Peta Grenada

Negara-negara Berbatasan Grenada: tidak ada

Peta politik Grenada

Gambar Peta politik Grenada
Peta politik Grenada

Gambar Peta Grenada
By: weltrekordreise.ch

Peta letak Grenada

Gambar Peta letak Grenada
Peta letak Grenada


Hal-hal yang Perlu diketahuiKota penting Grenada: St. George's, Belmont, Calivigny, St. David's, Marquis, Grenville, Tivoli, Sauteurs, Victoria, Gouyave, Grand Roy, Grand Bay, Hillsborough.

Paroki Grenada: Saint George, Saint John, Saint Mark, Saint Patrick, Saint Andrew, Saint David, Carriacou dan Petit Martinique.

Kepulauan Bernama Grenada: Petit Martinique, Carriacou, Pulau Saline, Pulau Frigate, Pulau Besar, Pulau Diamond, Pulau Les Tantes, Pulau Ronde, Pulau Caille, Pulau Hijau, Pulau Sandy, Pulau Burung, Grenada, Pulau Glover.

Lokasi Grenada: Laut Karibia, Samudra Atlantik Utara.

Sumber Daya Alam Grenada: Grenada memiliki sumber daya alam yang meliputi rempah-rempah, buah tropis, dan kayu.

Bahaya Alam Grenada: Grenada memiliki angin topan, khususnya dari Juni hingga November. Kick 'em Jenny adalah gunung berapi bawah laut aktif sekitar lima mil di utara pulau Grenada, dan di pulau itu sendiri ada gunung berapi bernama Gunung Saint Catherine.

Masalah Lingkungan Grenada: Negara Grenada mengalami deforestasi. Ada juga erosi pantai dan polusi.

Sumber: Geology.com