Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Kabupaten Bojonegoro Lengkap 28 Kecamatan

Bojonegoro merupakan sebuah kabupaten yang masuk dalam wilayah pemerintahan Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kota Bojonegoro adalah Bojonegoro.

Batas Wilayah Bojonegoro

Dengan melihat peta Bojonegoro dapat kita lihat bahwa batas-batas kabupaten tersebut adalah: di sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Kabupaten Tuban, sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Lamongan, di sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Ngawi, dan di bagian barat berbatasan dengan Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dari peta Bojonegoro di bawah ini juga dapat kita lihat jalan utama yang menghubungkan Jawa Tengah dan Jawa Timur, ditandai dengan warna merah. Di bawah ini adalah peta Kab. Bojonegoro:

Peta Wilayah Bojonegoro

Gambar Peta Kabupaten Bojonegoro
Peta Kabupaten Bojonegoro

Peta Bojonegoro HD

Gambar Peta Bojonegoro HD

Peta Bojonegoro Hitam Putih

Gambar Peta Bojonegoro Hitam Putih

Baca juga:


Peta Lokasi Bojonegoro

Lalu sebenarnya di mana letak Kab. Bojonegoro jika di lihat dari peta Jawa Timur secara keseluruhan? Nah, peta lokasi di bawah ini adalah jawabannya. Bisa anda lihat bahwa kabupaten tersebut letaknya berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah.
Gambar Peta Lokasi Kabupaten Bojonegoro

Peta Bojonegoro Google Map

Jika masih kurang jelas, dengan koneksi internet anda dapat menelusuri letak Bojonegoro melalui google map di bawah ini:


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Peta Kabupaten Bojonegoro, semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Untuk mengetahui peta kabupaten atau kota lain yang masuk dalam wilayah Jatim, silahkan kunjungi: Peta Jawa Timur
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com