Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Kuta Seminyak Bali

Seminyak merupakan sebuah kelurahan yang masuk dalam wilayah kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Seminyak merupakan sebuah tempat yang terkenal sebagai pantai wisata menarik yang patut dikunjungi. Jalan utama Seminyak adalah Jl. Raya Seminyak.

Seminyak adalah sebuah tempat yang berada di Pantai Barat Bali terletak di utara Kuta dan Legian. Bisa dikatakan sebuah kota di pinggiran kota Kuta. Seminyak Bali sangat terkenal dikalangan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Di Seminyak Bali tersedia banyak hotel mewah. Di Sana banyak pula tersedia tempat pembelanjaan yang selalu ramai dengan pengunjung. Aneka restoran tersedia di sana.

Peta Wisata Seminyak

Peta Seminyak merupakan bagian dari Peta Bali yang merupakan sebuah peta provinsi. Di bawah ini adalah peta Kuta Seminyak, Bali. Silahkan klik gambarnya untuk mendapatkan ukuran maksimal.

Gambar Peta Kuta Seminyak Bali
Gambar Peta Kuta Seminyak Bali

Peta Regional

Peta Provinsi, Peta Indonesia

Untuk mengetahui peta wisata Bali lainnya silahkan kunjungi: Peta Bali lengkap dengan nama kabupaten dan kota

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Peta Kuta Seminyak Bali, semoga bermanfaat bagi anda yang sekedar ingin mengetahui wilayah ini atau para wisatawan yang memang memiliki tujuan berlibur ke sana.

Penelusuran yang terkait dengan Peta Kuta Seminyak bali

  • peta bali
  • peta bali maps
  • peta kuta bali lengkap
  • maps bali 2018
  • peta ubud bali
  • bali tourist map
  • jarak seminyak ke nusa dua bali
  • peta wisata bali 2018 pdf
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Peta Kuta Seminyak Bali"