Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bendera American Samoa

Bendera American Samoa menggunakan enam warna, yaitu putih, kuning, coklat, merah, biru tua, dan hitam. Bendera berbentuk persegi panjang ini menggunakan warna dasar biru, yang di tengahnya terlihat segitiga bergaris merah tua menyeberang secara horisontal diikuti warna putih. Di tengah warna putih terletak gambar burung elang berbulu coklat terbang sambil mencengkeram dua buah benda layaknya tombak.

Negara American Samoa sering juga disebut juga Samoa Timur, merupakan sebuah wilayah yang bukan merupakan wilayah Amerika Serikat.  Samoa Amerika beribukota di Pago Pago, bentuk pemerintahan Republik konstitusional, Demokrasi perwakilan, bahasa resmi yang dipergunakan sehari-hari Bahasa Inggris dan Bahasa Samoa. Mata uang yang digunakan adalah Dolar Amerika Serikat. Universitas yang terkenal American Samoa Community College, dan kode telepon +1-684.

Letak American Samoa di tengah Samudera Pasifik Selatan, selengkapnya bisa anda lihat pada peta dari google map di bawah ini :

Gambar Peta Letak American Samoa
Peta Letak American Samoa
Bagi anda yang membutuhkan gambar bendera American Samoa di bawah ini bisa anda gunakan sesuai kepentingan anda, cukup dengan klik kanan dan simpan. Ukuran maksimal 791 px x 461 px.

Gambar Bendera American Samoa
Bendera American Samoa
Demikian Bendera American Samoa, semoga membantu untuk kepentingan anda.
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Bendera American Samoa"