Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Menteri Kabinet Kerja lengkap

Setiap era pemerintahan baru (pergantian presiden) selalu dibentuk kabinet yang membantu kinerja presiden dan wakilnya untuk masa kerja lima tahun. Dari pemerintahan presiden pertama kita Ir. Soekarno dan Moh. Hatta telah sekian kali membentuk kabinet, dan sampai saat ini Indonesia telah sampai pada presiden ke-7 yaitu Ir. Joko Widodo dengan Kabinet Kerja sebagai pendukung kinerjanya. Hal ini merupakan catatan sejarah pemerintahan RI yang perlu kita ingat.

Saat saya sekolah dahulu, siapa nama dan bagaimana wajah Bapak/Ibu menteri itu hafal. Tetapi sekarang saya yakin jarang anak atau orang yang hafal dan mengenal wajah menterinya dengan baik. Untuk itu, di blog Sejarah Nasional ini akan saya berikan gambar masing-masing Menteri Kabinet Kerja bentukan Jokowi-JK agar anda bisa melihat dan mengingat baik nama maupun wajah-wajah beliau pemegang kendali negeri ini.

Nah, bagi anda yang sedang mencari foto atau gambar para menteri Kabinet Kerja Jokowi - JK silahkan ambil pada link yang saya sediakan di bawah ini!

Foto Menteri Kabinet Kerja lengkap
File size : 5.24 MB

DOWNLOAD JPEG


Semoga menambah perbendaharaan tokoh Republik Indonesia.